Program Ramadan Connecting Mama

 


Assalamu'alaikum Mama, semoga semua dalam keadaan sehat ya, meski pandemi masih ada. Tetap semangat juga tentunya, semangat berkarya.


Alhamdulillah, Ramadan tinggal hitungan hari. Rasanya sudah tidak sabar untuk segera menjalankan semua ibadah di bulan suci Ramadan, meski tugas Mama di bulan Ramadan akan bertambah berat. Dari mulai menjalankan ibadah puasa, menyiapkan menu untuk berbuka dan sahur, ritme tidur yang tidak teratur. Namun semua itu terasa indah karena berkahNya, betul, Mam?


Oya, dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadan ini, Insya Allah Connecting Mama akan mengadakan Program Ramadan bersama semua member Connecting Mama. Penasaran kan, program apa yang akan Mamin luncurkan kali ini, dan untuk pertama kalinya ini diadakan di Connecting Mama loh. Yuk,disimak…


Program Ramadan Connecting Mama Tahun ini?


Berikut adalah program Connecting Mama di bulan Ramadan tahun ini yang dapat Mama ikuti :

1. One Day One Juz (Yang akan dilaksanakan secara kelompok via WhatsApp Group) serta amalan sunnah lainnya.


Tujuannya adalah untuk mengisi hari-hari di Bulan Ramadan dengan amal ibadah yang lebih baik lagi, konsisten, secara bersama-sama.


2. Kajian Tahsin, Tahfidz, dan Tafsir yang akan diselenggarakan via Zoom, bersama para narasumber.


Tujuannya adalah untuk menambah keilmuan kita tentang Al-Qur'an. Insya Allah narasumbernya akan Mamin hadirkan yang benar-benar kompeten di bidangnya. Sehingga kita semua akan mendapat ilmu yang bermanfaat, dan sedikit banyak lebih memahami Al-Quran.


Untuk lebih jelasnya Mamin jabarkan seperti ini, agar Mama menjadi semakin semangat mengikuti program ini ya:


Kajian Tahsin, untuk memperbaiki bacaan Al-Qur'an kita.


Kajian Tahfidz, untuk menambah ilmu bagaimana caranya menghafal Al-Qur'an bagi ibu rumah tangga mau pun ibu bekerja.


Kajian Tafsir, untuk menambah tsaqofah/pengetahuan dan pemahaman kita tentang ayat-ayat Al-Qur'an yang sering kita baca.


Nah, bagaimana Mama? Mamin berharap Mama semua yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan dapat mengikuti program Ramadan ini. Dan, kelasnya sangat terbatas loh, Ma, karena itu jika ingin bergabung dalam program kebaikan ini, Mama bisa langsung ikut mendaftar. Tentu saja ada syaratnya. Tenang saja, syaratnya sangat mudah kok.



Syaratnya, Mama sudah tergabung atau menjadi member komunitas Connecting Mama. Bagaimana cara gabungnya? Bisa langsung DM Mamin di akun instagram
@connceting.mama, nanti akan Mamin bimbing step-step menjadi member kami. Semua gratis ya, Ma, untuk menjadi member Connecting Mama.

Di komunitas Connecting Mama ada WhatsApp Group yang mana setiap hari Senin-Jumat memiliki banyak kegiatan yang bermanfaat, diantaranya saling blog walking, instagram walking dengan sesama member, ngobrol seru seputar dunia Mama digital, ada juga hari bebas berjualan, seru kan?


Ayo, Ma, segera daftar untuk gabung di program Ramadan ini ya dengan klik tautan berikut ini https://s.id/ProgramRamadanCM link akan tertutup otomatis jika kuota tercukupi. Jangan lupa batas pendaftaran  25-31 Maret 2022. Mari kita isi Ramadan kita dengan amalan dan aktivitas yang baik dan positif, terutama untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan, dan pemahaman kita tentang ilmu agama dan ilmu Al-Qur'an.


Mamin tunggu Mama semua untuk bergabung yaaa.

Penulis : Eni Martini & Tetty Tanoyo



4 komentar:

  1. Bismillah, semoga Connecting Mama semakin memiliki program-program yang cakep dan bermanfaat

    BalasHapus
  2. Hiks,kok baca ini jadi kangen ya sama bulan Ramadan, semoga kita dipertemukan dengan Ramadan tahun depan ya, amiin ya alloh

    BalasHapus
  3. Keren. Kayaknya baru CM aja nih ada program ramadan yang religius begini.

    BalasHapus
  4. Ga sabar ada program ramadhan lagi yaa.. Semoga Allah kasih umur ikutan prog ramadhannya connecting mama.

    BalasHapus